Kamis, 14 Maret 2013

GLUTERA™ VS ANTIOXIDANT.


GLUTERA VS JUICE ANTIOXIDANT.

Juice Antioxidant kurang memberikan hasil maksimal, karena komposisi jumlah airnya lebih banyak bila dibandingkan biang kandungannya. Untuk beberapa mereka yang punya sakit lambung atau anak kecil sering terasa nyeri bila meminumnya. Dalam beberapa pengamatan rata-rata biang kandungan sekitar 15 - 30 gram dengan jumlah air mencapai 100 ml – 200 ml, dan dipasarkan dengan harga yang mahal setara dengan 15 sachet GLUTERA. Terbukti GLUTERA™jauh lebih hemat dengan hasil maksimal.
GLUTERA VS COLOSTRUM/ IMMUNOGLOBULINS.

Colostrum adalah susu pertama saat sapi melahirkan. Colostrum tidak mengandung cystine. Colostrum mengandung immunoglobulin dan sedikit laktoferin. Colostrum sapi baik untuk anak sapi tetapi belum ada penelitian bahwa colostrum sapi baik untuk anak manusia. GLUTERAâ„¢merupakan L-Glutathione yang terdiri dari L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine, yang merupakan precursor utama dalam pembentukan Glutathione dalam tubuh.
FAKTA !

Colostrum atau Immunoglobulins yang murni hanya ada pada saat sapi setelah melahirkan. Jika produk Colostrum dalam kemasan secara otomatis kandungan Immunoglobulins sudah tidak berfungsi alias hancur, akibat terkena suhu tinggi saat proses pengolahan di pabrik. Padahal batas kekuatan air susu sapi yang baru melahirkan tidak boleh melebihi 40 Derajat Celsius. (source : Glutathion Nature's Powerful Antioxidant)
GLUTERA VS PRODUK KOLAGEN.

Dalam beberapa tahun terakhir, produk-produk kolagen telah secara aktif dikaitkan dengan topik ANTI-PENUAAN. Banyak perusahaan kecantikan telah memperkenalkan berbagai macam produk kolagen bagi mereka yang ingin tetap awet muda, memiliki kulit halus dll. Namun, respon dan umpan balik dari mayoritas pengguna kolagen adalah bahwa kolagen hanya memberikan hasil jangka pendek. Setelah penggunaan dihentikan, kulit dengan cepat kembali ke kondisi sebelumnya dalam beberapa minggu. Ini karena kolagen rusak dengan mudah, terutama di bawah sinar matahari langsung. Inilah sebabnya mengapa perawatan diperlukan. Apakah bijaksana untuk menghabiskan uang jutaan untuk hasil jangka pendek ketika dibutuhkan sebuah investasi jangka panjang?

GLUTERA memungkinkan tubuh Anda memutuskan apa yang diinginkan atau dibutuhkan. Spektrum lengkap asam amino pada GLUTERA adalah pemicu bagi tubuh untuk memproduksi kolagennya sendiri. Baik seng (Zn) maupun tembaga (Cu), sekali terikat dengan protein, telah terbukti sangat efektif dalam meregenerasi jaringan baru dan meningkatkan sintesis protein struktural seperti kolagen.
CATATAN KHUSUS :

Belum ada produk dipasaran yang sebanding dengan Glutathione (GSH). Tercatat sampai hari ini, PubMed. US National Library of Medicine National Institutes of Health telah merilis lebih dari 100.000 Journal Medis tentang Glutathione (GSH). Untuk lebih jelasnya, Anda bisa klik :
http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed?term=glutathione









Tidak ada komentar:

Posting Komentar