Kamis, 14 Maret 2013

tanya jawab tentang glutera


Apa itu GLUTERA™ ?

Glutera™ adalah Glutathione Percursors produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama Glutathione (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine).

Dari Apa  GLUTERA™ dibuat ?

Glutera™ terbuat dari peptida sistein atau serum asam amino dengan jumlah yang tinggi. Peptida Sistein adalah Precursors (bahan baku utama) untuk produksi Glutathione (GSH) dalam sel tubuh.

Apa itu Glutathione (GSH) ?

Glutathione (GSH) adalah suatu tripeptide protein yang terdiri dari tiga (3) Asam Amino Utama (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine). Glutathione (GSH) secara alami sudah terdapat di dalam tubuh sejak lahir, yaitu di dalam dan di luar sel tubuh dan di seluruh organ tubuh (70-100 triliun sel tubuh manusia).


Siapa yang sebaiknya mengkonsumsi GLUTERA™ ?

GLUTERA™ sangat cocok untuk siapa saja yang:

• Ingin mengambil pendekatan pro-aktif untuk mendukung kesehatan dan umur panjang
• Mencari antioksidan terbaik untuk perlindungan tubuh secara keseluruhan
• Ingin menghilangkan efek berbahaya daripada alkohol, kafein dan obat-obatan
• Berharap untuk tidur nyenyak dan untuk meningkatkan tenaga dan vitalitas
• Memiliki kesungguhan dalam melindungi kulit mereka dan meningkatkan penampilan melalui pengurangan tanda-tanda penuaan dengan menyamarkan garis-garis halus dan kerutan
• Bertujuan untuk mengendalikan produksi melanin agar warna kulit menjadi lebih merata serta cerah dan untuk menyamarkan bintik-bintik, noda-noda penuaan dan pigmentasi lainnya.
• Mereka yang kemungkinan terpengaruh peningkatan jumlah radikal bebas, yakni mereka yang tinggal di daerah perkotaan, merokok atau bekerja di sekitar bahan kimia, sering berolahraga, konsumsi makanan olahan, atau yang telah atau masih sering terkena sinar matahari.


INGREDIENT :

GLUTERA  (Glutathione Precursors)

Nutrition Fact : Serving Size 15 Gr, Serving Per Sachet 1, Amount Per Serving; Calories, Protein, Carbohydrate, Sugar, Natrium, Calcium, Vit A (as beta karoten), Vit C (as ascorbic acid lipit metabolite), Vit D (as cholecalciferol), Vitamin B Complex, Vit E (as tokoferol), Calsium, Iron, Zinc, Fosfor, Magnesium, L-Glutathione, L-Glutamine, L-Cysteine, L-Glycine, L-Glutamic Acid, Alpha Lipoic Acid (ALA), NAC (N-Acetyl-L-Cysteine), Milk Thistle Extract (Silybum marianus).
* Present based on the needs of 2000 kcal your energy needs be higher or lower.* Kebutuhan standart konsumsi per 2 hari 1 sachet, kebutuhan lebih bisa diminum per-hari 1 sachet



Apakah Glutathione (GSH) secara alamiah terdapat dalam tubuh kita?

Ya, Glutathione (GSH) ada dalam semua sel tubuh. Konsentrasi yang tertinggi terdapat di dalam sel hati (liver). Bila sel limfosit memerlukannya dalam jumlah yang banyak (misalnya pada saat kita bekerja keras, sedang sakit, dan sebagainya), maka sel-sel ini akhirnya akan kekurangan Glutathione (GSH).

Dengan adanya tambahan Glutathione (GSH) dari Glutera™ bukan saja akan meningkatkan konsentrasi GSH dalam sel-sel, tetapi juga membentuk persediaan GSH dalam sel-sel ini, yang dapat bertahan untuk waktu yang lama.


Harga 1 paket (3 silender)  isi 15 sachet Rp.750.000

Cara Order Cepat Via SMS

Sebutkan berapa silender  yang anda pesan Kirim ke no hp : 08151666645

Contoh SMS : Guten, Order 1 glutera, Jl. president no. 88 surabaya via bca (Kirim ke no : 08151666645)

Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank. ANDA transfer ke rekening yang kami sebutkan.

Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 08151666645.

Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar